Mahasiwi Ini Mau Difoto Tanpa Busana Demi Uang

Ilustrasi/net



Berita beredarnya foto tanpa busana seorang mahasiswa sebuah universitas swasta di Bogor yang berinisal CAS membuat heboh publik Indonesia. Mahasiswa ini dikabarkan mau berfoto tanpa busana hanya untuk menolong temannya. 

Dalam laporan CAS ke Mapolresta Bogor pada Sabtu lalu ia menyebutkan ia mau difoto telanjang untuk membantu temanya MS (23), warga Citeureup Bogor. Ia menggunakan ponsel untuk foto itu dan dilakukan di sebuah kamar kos di kawasan Kebon Jeruk Jakarta. 

Kepada CAS waktu itu, MS mengatakan, mantan cowoknya J (26), terkena penyakit guna-guna. Dan J katanya baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik atau tidak lain lihat foto bugil CAS . 

Karena tidak tega lihat temannya (MS) memohon kepadanya,CAS  pun bersedia difoto bugil. Setelah berfoto-foto, CAS  diberi sejumlah uang oleh MS. 

CAS berpesan agar MS tidak menyebarkan foto-fotonya kepada orang lain. Namun foto-foto tersebut akhirnya beredar di facebook akibat ulah orang yang tak bertanggung jawab.

Ketika melihat foto-foto bugilnya beredar di dunia maya, CAS melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Bogor. Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian. 

Dari pengakuan MS, foto-foto bugil CAS tersebut dia berikan ke mantan pacarnya J. Menurut pemeriksaan sementara yang menyebarkan foto-foto bugil CAS kemungkinan J. Waktu itu foto-foto bugilnya dapat diakses di akun jejaring pertemanan CAS 


Dari berbagai sumber
Redaksi TNCMedia

Support media ini via Bank Rakyat Indonesia (BRI)- 701001002365501 atau melalui Bank OCBC NISP - 669810000697

5 Komentar

Silakan Berkomentar di Sini:

Lebih baru Lebih lama